6 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Thursday, November 3, 2016

6 Jam Tangan Termahal Di Dunia


6 Jam Tangan Termahal Di Dunia
Sempatkah Kamu mendengar arloji dengan harga beberapa ratus juta bahkan juga miliaran rupiah? 

Bicara mengenai mahalnya satu arloji pasti tak terlepas bermaterial yang dipakai dalam pembuatan arloji itu, dan kerumitan waktu membuatnya. Tak heran bila harga satu diantara arloji dapat menaklukkan satu harga mobil keluaran paling baru. Kamu mungkin saja bertanya-tanya atau bahkan juga memikirkan seperti apakah arloji termahal didunia? Nah, bila Kamu penasaran menginginkan lihat seperti apa arloji yang disebut, tersebut disini 10 arloji termahal didunia : 

1. MB & F HM4 Final Edition 

MB & F HM4 Final Edition ini dilepaskan di market dalam jumlah terbatas yakni cuma 8 buah. Jam elegan edisi terbatas ini diperlengkapi dengan mesin MB & F horological serta dijual di market mulai pada th. 2010. Jam tangan terbuat berbahan titanium hitam ini memiliki bentuk eksotis dengan satu jendela horizontal untuk tunjukkan saat, serta satu jendela untuk melakukan tindakan sebagai kemampuan cadangan dalam menggerakkan roda gigi jarum jam lewat gerakan mekanis. Peminat jam edisi terbatas ini mesti merogoh kocek sebesar USD 230. 000 atau sekitaran Rp3, 22 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

2. Chopard L. U. C Tourbillon Baguette 

Chopard L. U. C Tourbillon Baguette di produksi dengan cara terbatas yakni cuma 25 buah. Arloji keren buatan negara dengan kebiasaan jam elegan, swiss ini mempunyai 418 berlian baguette dengan keseluruhan sekitaran 27 karat. Chopard L. U. C di buat dengan gerakan mekanis berliku, terbagi dalam 550 sisi serta dikerjakan sesuai sama standard paling tinggi seperti product haute horlogerie, chamfered, serta Côtes vertical de Genève. Menariknya jam tangan ini tawarkan daya cadangan 110 jam serta dipakai oleh sebagian selebritis dunia. Untuk Kamu yang tertarik, jam tangan elegan ini dapat diperoleh dengan harga setara dengan harga jam Alexandre Christie USD 240. 000 atau sekitaran Rp3, 36 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

3. Jean Dunand Shabaka 

Jean Dunand Shabaka di desain dari hasil ide Jean Dunand pada era ke-20. Seniman jam dari Swiss ini membuahkan arloji lewat kerjasama dengan desainer memiliki bakat Christophe Claret. Bentuk jamnya cukup ikonik serta berikan kesan gelamor pada penggunanya. Shabaka memadukan seni kultur khas swiss dengan topik neo-Mesir dengan memberi kesan gerakan kalender kekal yang beberapa tunjukkan info mengenai saat. Harga jual jam ini di market yaitu USD 500. 000 atau sekitaran Rp7 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

4. Maitres du Temps Chapter One Round Transparence 

Product arloji elegan Maitres du Temps pernah meraih puncak popularitas di th. 2000-an, hingga produsen jam ini keluarkan versus paling baru arloji Maitres du Temps Chapter One pada th. 2008. Desain jam ini cukup classic tetapi begitu kompleks. Chapter One banyak disukai oleh selebriti ataupun tokoh dunia yang miliki selera design imajinatif kontemporer. Di market, jam classic tetapi unik ini di bandrol dengan harga cukup fantastis, USD 540. 000 atau sekitaran Rp7, 56 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

5. Christophe Claret DualTow Night Eagle 

Christophe Claret DualTow Nighteagle cuma diproduksi dengan cara terbatas 68 buah saja di semua dunia. Jam tangan ini adalah modifikasi dari rencana DualTow yang pernah di luncurkan pada jam tangan versus terlebih dulu serta melukiskan style unik kompleks serta modern pembuat jam Christope Claret. Segi menarik arloji berupa kotak berwarna gabungan hitam serta silver ini terdapat pada dua roda penggerak yang dapat lakukan gerakan chronograph dengan system gigi planetary yang bakal bikin pemakainya tampak sporty serta trendy. Jam ini pas untuk pria dengan mobilitas tinggi. Peminat jam ini dapat memperolehnya dengan harga USD 595. 000 atau sekitaran Rp8, 33 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

6. George Daniel Co-Axial Chronograph 

George Daniel Co-Axial Chronograph di produksi oleh George Daniels, salah seseorang produsen arloji legendaris dari Inggris pada era ke-20 ini. Sebagai bentuk ketekunan pada kwalitas, George Daniels ini cuma menghasilkan sebagian lusin arloji dalam selama hidupnya. Diantara prestasinya yang paling dikenang dunia yaitu penemuan Co-Axial Chronograph, satu system gerakan jam yang pada akhirnya jadi di jual ke produsen jam terpenting, Swiss Omega. Dari Swiss Omega berikut lahir jam tangan futuristik dengan rencana Co-Axial Chronograph karya Daniel yang di jual dengan harga sekitaran USD 619. 000 atau sekitaran Rp8, 7 Miliar (USD 1 = Rp14. 000).

0 comments :

Post a Comment